Sukses

Mantan Pacar Dilarang Datang ke Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak hal yang harus dituruti Ammar Zoni saat ingin melamar Irish Bella. Jika permintaan Irish Bella tak disanggupi, Ammar Zoni bakal menemui kesulitan untuk mengajak kekasihnya itu ke pelaminan.

Cholidi Asadil Alam, sahabat Ammar Zoni, mengatakan jika permintaan Irish Bella untuk maju ke pernikahan cukup banyak.

"Katanya ada (syarat), si Ibel (sapaan Irish Bella) maunya satu-satunya (tidak mau dipoligami). Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kaya gitu," ujar Cholidi usai menghadiri lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella di BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

Irish Bella, ditambahkan Cholidi, juga meminta Ammar Zoni untuk menghapus foto mantan. Begitu juga sebaliknya, Ammar Zoni juga meminta Irish Bella tak menyimpan foto mantan kekasihnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Undang Mantan Pacar

"Dua-duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, jadi di handphone dan Instagram dihapus," ucap Cholidi.

Selain itu, Irish Bella juga meminta Ammar Zoni agar tidak mengundang mantan kekasihnya ke pesta pernikahan mereka kelak.

"Saya bilang itu wajar karena di dalam suatu hubungan harus ada cemburu tapi jangan salah paham," tutur Cholidi.

 

3 dari 3 halaman

Janji Ammar Zoni

Ammar Zoni mengatakan serius menjalin hubungan dengan Irish Bella. Dia berjanji akan membahagiaan wanita berusia 22 tahun itu.

"Seperti yang sampaikan beberapa waktu lalu, saya bersedia untuk menjadi teman hidup Irish. Saya tidak bisa menawarkan kemewahan duniawi, tapi saya bisa menjanjikan ridho Allah. Tapi saya bisa memberikan cinta," katanya.

Ammar berharap lamarannya diterima oleh Irish Bella dan menunjukan bahwa ia memang serius ingin mengajak Irish Bella ke pelaminan. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Irish Bella Pakai Kebaya Hijau Tosca Saat Dilamar Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Selepas Lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Kerja