Sukses

Hotman Paris Ingin Kirim Uang ke Guru yang Ditantang Muridnya

Hotman Paris ikut membela Pak Alim, guru yang ditantang muridnya di sebuah SMP di Gresik.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden Pak Alim, guru yang ditantang muridnya di sebuah sekolah SMP di Gresik, Jawa Timur, mencuri perhatian pengacara kondang Hotman Paris.

Tak cuma memuji sikap Pak Alim yang sabar menghadapi tantangan sang murid, Hotman Paris juga berniat untuk memberikan uang untuk guru berstatus honorer itu.

Melalui Instagram, Hotman Paris mengunggah video insiden Pak Alim ditantang muridnya saat aktivitas belajar mengajar di kelas sedang berlangsung. Melalui video itu, Hotman Paris menuliskan keterangan berisi keinginan membantu Pak Alim.

"Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas !," tulis Hotman Paris.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Anak Patungan

Hotman Paris bahkan mengajak anak-anaknya untuk ikut membantu Pak Alim. Caranya, dengan patungan memberikan uang untuk membeli baju. 

Tak lupa, Hotman Paris juga meminta bantuan warganet untuk mengirimkan nomor telepon sang guru honorer tersebut.

"3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru!," tulisnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Sukses karena Guru

Bagi Hotman Paris, bisa sukses menjadi pengacara kondang juga berkat didikan dan ajaran guru di sekolah. Sehingga, ia tak bisa tinggal diam menyaksikan guru dilecehkan oleh murid dengan cara ditantang berkelahi.

"Hotman sukses krn guru( segera subscribe di my youtube: hotman paris official . Agar selalu dapat berita!)! Di jakarta juga banyak oknum sakit ,ada buang anak, buang bini, buang janda, sana sini cari duit dgn dekatin janda dan wanita karir! Kena lapor polisi mulu! Bukan guru yg salah ! Ada juga bawan biologis keturunan!," dia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.