Sukses

Pemain Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Diteror Hantu Selama Syuting

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? tidak akan menghadirkan hantu pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta film horor Tanah Air akan segera menyaksikan 11:11 Apa Yang Kau Lihat?. Film ini bakal memperlihatkan satu makhluk mengerikan yang belum diangkat di perfilman lokal, yakni sosok Siluman Laut.

Alfani Wiryawan selaku Produser Cinema Delapan turut bahkan menginap di tenda selama syuting di tengah pulau terpencil ini. Menyinggung soal 11:11 Apa Yang Kau Lihat?, ia menegaskan bahwa film horor yang diproduksinya tidak akan menghadirkan hantu pada umumnya seperti Pocong, Kuntilanak, atau Genderuwo.

"Tapi, kita menghadirkan hantu yang tidak kalah seramnya, yaitu Siluman Laut. Ini tentunya belum pernah ada dihadirkan dalam film horor Indonesia," Alfani menyampaikan kepada wartawan, Senin (11/2/2019), dalam gala premiere 11:11 Apa Yang Kau Lihat? di XXI Senayan City-Jakarta.

"Tentu kami tak hanya menjual kisah horor siluman laut dalam film ini. Kelebihan film ini lainnya, mata penonton juga kami manjakan dengan panorama alam Indonesia, khususnya yang ada di Lampung," Executive Producer Layar Production, Fitrin Hapsari mengutarakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejadian Mengerikan

Diketahui, syuting film ini bertempat di Bali dan Jakarta.Selama syuting, beberapa pemain dan kru mengalami kejadian yang mengerikan.

"Ada kisah nyata dalam film ini, bagaimana pemeran siluman laut, Iin Hermayani yang berprofesi sebagai bidan, kesurupan Siluman laut benaran di lokasi syuting di Lampung. Awalnya saya sempat panik, khawatir kalau terjadi kesurupan massal. Bayangkan kalau terjadi kesurupan massal, kita semua bisa enggak kerja. Untunglah ada orang pintar yang bisa menolong Iin dan esok harinya, kita bisa syuting lagi," terang Fitri Assidikki, associate producer film ini.

3 dari 3 halaman

Tidak Hanya dalam Bioskop

"Jadi teror siluman dalam film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? tidak hanya akan terjadi dalam bioskop, saat penonton menyaksikannya. Kami pun di lokasi syuting, nyata-nyata diteror dengan kesurupannya Iin Hermayani, pemeran siluman," jelas co executive producer Kei Ratnasari.

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? hasil garapan sutradara muda Andi Manoppo dengan produksi Layar Production dan Cinema Delapan, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 Febuari 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini