Sukses

Siluman Laut Tiba di Tanah Air dalam Film Horor 11:11 Apa yang Kau Lihat?

Film Horor 11:11 Apa yang Kau Lihat? tayang di bioskop Tanah Air pada bulan depan, tepatnya 21 Febuari 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Film 11:11 Apa yang Kau Lihat? produksi Layar Production dan Cinema Delapan, bakal meramaikan layar bioskop Indonesia. Film berjenis horror-adventure inisiap tayang di bioskop Tanah Air pada bulan depan, tepatnya 21 Febuari 2019.

Executive Produser Layar Production, Fitrin Hapsarin Sukainah, belum lama ini, menyampaikan kabar tersebut. di sela-sela peluncuran poster dan trailer film 11:11 Apa yang Kau Lihat? Film ini merupakan film horor pertama Indonesia yang mengangkat mahluk halus laut atau lebih tepatnya siluman dalam laut.

"Alhamdulillah film 11:11 Apa yang Kau Lihat? yang kami produksi, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, 21 Febuari 2019 ini. Dengan trailer film yang kami garap ini, diharapkan memancing minat masyarakat pecinta film nasional datang ke bioskop untuk berbondong-bondong menyaksikan film horor yang disajikan secara berbeda dari film-film horor nasional yang pernah ada," ujar Fitrin kepada wartawan dalam sebuah keterangan tertulis.

Fitrin menjelaskan lebih jauh, “Dengan genre adventure horor sebagai pembeda, emosi penonton juga digoreng dengan sosok Siluman Laut yang menyeramkan dan menakutkan, penuh amarah, dendam ketika dirinya diusik manusia yang usil dan serakah. Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesurupan

Pemeran Siluman Laut dilakoni oleh bidan cantik Iin Hermayani. Dalam sebuah keterangan tertulis, disampaikan bahwa ia sampai kesurupan ketika adegan itu dilakoni. Awalnya, Iin sedang dirias sebagai Siluman Laut. Ia mengaku ketika itu di dalam tubuhnya seperti ada yang berbeda. Tanpa sadar, tiba-tiba Iin mengalami kesurupan usai syuting selama kurang lebih dua jam.

“Alhamdulillah akhirnya ada orang pintar yang berhasil mengusir Siluman Laut dari tubuhku,” aku Iin yang pada saat itu tengah syuting di sebuah pulau di Lampung yang konon kabarnya memang dihuni Siluman Laut.

Meskipun begitu, sebulan kemudian saat Iin bertemu paranormal Panglima Langit, Siluman Laut tersebut ternyata masih mengikuti Putri Pariwisata asal Lampung ini. Sang Siluman Laut pun akhirnya benar-benar pergi dari Iin setelah diberi pertolongan oleh Panglima Langit.

3 dari 3 halaman

Pesona Alam yang Indah

“Pengalaman Iin yang berperan jadi Siluman Laut hingga kesurupan dan terus diikuti ke mana ia pergi, merupakan kisah yang menarik bagian dari film ini dan akan lebih seru lagi, jika menyaksikan aksi Iin di layar lebar, di film 11:11 Apa Yang Kau Lihat di bioskop Febuari ini,” timpal Fitrin.

“Kekuatan lain yang menonjol dalam film ini, selain menampilkan hantu yang beda dari film horor yang pernah digarap untuk film nasional. Penonton dimanjakan dengan pesona alam yang indah karena mengambil lokasi suting di objek wisata di Lampung dan Bali, Juga alur ceritanya yang kuat dan menegangkan,” timpal Kei Ratnasari Co Produser, dimana film ini juga mengambil lokasi suting di Jakarta.

Dengan berbagai kelebihan yang disampaikan kakak beradik Kei dan Hapsarin begitu sapaan akrab filmmaker muda nan kreatif ini, mereka berdua optimis bahwa film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?, akan disukai banyak penonton film nasional.

Ditambah dengan para pemain yang dihadirkan, yang tidak asing lagi aksinya di layar lebar, seperti Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani dan lain-lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.