Sukses

Mandala Shoji Senang Berada di Penjara

Mandala Shoji ditetapkan sebagai terdakwa atas kasus pelanggaran kampanye

Liputan6.com, Jakarta - Mandala Shoji kini mendekam di Rutan Salemba. Kasus pelanggaran kampanye yang dilakukannya, membuat Mandala Shoji harus merasakan lantai hotel prodeo.

Denova, istri Mandala Shoji, mengatakan jika penjara bukan hal yang menakutkan untuk suaminya. Justru, Mandala Shoji bisa lebih banyak melakukan hal positif.

"Suamiku lagi dakwah di pesantren Salemba, dia (Mandala) senang tuh di sana," ujar istri Mandala Shoji, Denova, saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Kesenangan yang dialami Mandala Shoji di penjara muncul saat menikmati ibadah kepada Tuhan. "Dia minta dibawakan Alquran dan buku hadist. Dia rencana mau bikin pengurus masjid, dia kayaknya happy di sana," Denova menambahkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puasa Daud

Meski sulit, namun Denova menyebut cobaan tersebut sebagai pengingat agar sang suami lebih dekat dengan Tuhan. Selain ingin mendirikan pengurus masjid, Mandala Shoji ternyata juga sudah berniat untuk menjalankan puasa daud selama menjadi tahanan nanti. 

"Suamiku kan puasa daud, aku mau minta kirim makanan apa nggak boleh. Allah lagi sayang sama suamiku untuk konsen ibadah. Selama ini sibuk program di dunia. Aku yakin Allah Maha Baik, biar dekat sama Allah," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Terbaik

Lebih lanjut, Denova juga yakin ini adalah rencana terbaik yang sudah disimpan Tuhan untuk hubungan mereka ke depannya. Ia pun mengaku sudah ikhlas untuk menghadapi segala kemungkinan. 

"Dia sering ninggalin aku. Jadi udah biasa ditinggalin. Dia bilang Nabi Musa tinggalin istrinya bisa. Dia bilang ini berdakwah, memang ini berat tapi harus dihadapin. Kalau kangen ya aku ngadu sama Allah. Tapi Allah punya rencana kami ngga pisah selamanya. Berpisah ini untuk sementara, setiap ada pertemuan dan ada perpisahan. Aku ikhlas," tandasnya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini