Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 8 Februari 2019: Putra Bersyukur Punya Istri Yuni

Liputan6.com, Jakarta Aris di kantor, begitu salah adegan dalam sinetron Orang Ketiga malam ini. Yuni lihat Aris tampak sakit tangannya. Yuni nggak enak. Tahu asam urat Aris kumat. Yuni sedih mikir pasti karena Aris kelelahan soal masalah ganti rugi itu. Yuni ke pantry dan bikin rebus rebusan buat obat asam urat aris. Yuni kasih rebusan itu ke Aris. Dan Aris berterima kasih. Aris minum, saat Rossy datang.

Orang Ketiga juga menceritakan Rossy tercekat lihat semua itu. Ternyata Yuni sudah lebih dulu kasih Aris minuman ramuan buat asam urat. Rossy sedih, mau pergi aja. Tapi Aris dan Yuni lihat Rossy. Dan, Rossy serba salah. Rossy bilang dia tadi ijin sebentar dari tempat syuting buat antar obat untuk Aris.

Afifah ketemu Rangga dan makan siang bareng. Rangga malah kasih tahu keinginan Aji agar Rangga beli mobil buat antar jemput Rifat. Afifah kaget dan ingatkan soal keuangan mereka. Lagian kiara aja kan pulang juga sering naik taksi. Rangga bilang kan cuma cicil mobil bekas.

Malam harinya. Putra masih di kantor. Semangat banget buat persiapan pembukaan kantor barunya. Saat Yuni datang dan ingatkan Putra harus makan. Bukankah Putra harus jaga koondisi. Yuni ternyata sudah siapkan makanan. Yuni tata di rooftop kantor. Mereka jadi makan malam romantis. Putra haru dan bersyukur sekarang punya istri seperti Yuni.

Ikuti terus drama Orang Ketiga yang bikin baper...

2 dari 2 halaman

Yuni Sedih Tak Bisa Kasih Anak Lagi Ke Putra

Yuni dan Putra pulang. Salman malah ajak Putra bicara berdua soal kemungkinan Yura yang sakit sakitan. Apa bisa nanti jadi pewaris? Belum lagi Yuni nggak bisa punya anak lagi? Jreg!

Putra tercekat. Tapi minta ayahnya itu jangan mikir macam macam. Yura pasti sehat dan sama sekali nggak peduli Yuni nggak bisa punya anak lagi.  Yuni ternyata dengar semua itu. Nggak sengaja lewat pas pintu ruangan agak terbuka. Yuni sedih banget.

Di kamar, sedih memikirkan hal itu. Dia nggak bisa kasih anak lagi ke Putra. Dan, Putra masuk dan tanya Yuni kenapa sedih? Yuni minta maaf tapi tadi dia dengar pembicaraan Putra dan ayahnya. Apa Putra nyesel? Putra kaget dan peluk Yuni. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Selasa, 22 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 21 Oktober 2019: Maira Kecelakaan