Sukses

Data Della Perez Dibuka Polisi dari Ponsel Muncikari, Apa Hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Della Perez telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online di Polda Jawa Timur, ‎Rabu (6/2/2019). Total ada 15 pertanyaan yang diajukan penyidik saat memeriksa Della Perez sebagai saksi.

Penyidik menanyakan beberapa hal seperti hubungan Della Perez dengan para muncikari yang telah ditahan.

‎"Muncikari menyinggung nama Della, dan Della tidak mengenal muncikari itu," ujar kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Meski tak kenal, namun Della Perez mengakui foto yang berada di tangan muncikari memang miliknya. Namun foto tersebut dicatut oleh muncikari tanpa seizin Della.

2 dari 3 halaman

Data Dibuka

"Dibuka data satu per satu, soal foto dan chat itu. Ini foto kamu apa bukan, foto posting ke mana? Pernah kirim ke siapa? Jadi itu yang terjadi kemarin," kata Minola Sebayang.

"Ternyata ‎foto yang ada di muncikari itu diambil dari media sosial Della yang di Google," sambung Minola Sebayang.

3 dari 3 halaman

Tak Terlibat

Minola menegaskan, Della Perez tak terlibat dalam kasus prostitusi online. Ia hanya sebagai saksi dalam kasus tersebut. Soal pemanggilan kembali, Della Perez masih menunggu keputusan pihak penyidik.

"Proses pemeriksaan ada pengembangan yang membutuhkan saksi, kita salah satu saksinya. Jadi kalau sudah menerangkan apa yang kita ketahui Kita tidak dipanggil lagi ke depan," kata Minola Sebayang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dedy Susanto Kirim Pesan Langsung ke Adik Kandung Julia Perez, Apa Isinya?
Artikel Selanjutnya
Aldi Taher Siap Lanjutkan Perjuangan Ria Irawan dan Julia Perez