Sukses

Mantan Manajer Lucinta Luna Ungkap Sosok Reva Alexa

Reva Alexa kedapatan memiliki shabu seberat 0,28 gram.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Reva Alexa diketahui ditangkap oleh Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Reva Alexa ditangkap polisi saat hendak menggunakan narkotika jenis sabu pada Rabu (6/2/2019). Reva Alexa kedapatan memiliki shabu seberat 0,28 gram.

Reva Alexa juga diketahui cukup dekat dengan Lucinta Luna. Bahkan keduanya sangat akrab layaknya kakak beradik.

Hal itu dibenarkan oleh mantan manajer Lucinta Luna, Didi, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (6/2/2019).

"Kalau dekat ya setahu aku dekat, (Reva Alexa dan Lucinta Luna) akrab banget kan sering posting video bareng-bareng juga. Cuman kalau saya pribadi enggak kenal sama Reva Alexa," terang Didi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Seperjuangan

Bahkan, ia menyebutkan bahwa Lucinta Luna dan Reva Alexa bersahabat sejak keduanya berjuang dari nol. Keduanya adalah teman seperjuangan di dunia entertainment.

"Lucinta Luna memang akrab banget. Teman seperjuangan sih," lanjut Didi.

 

3 dari 3 halaman

Bersama Teman Kencan

Saat ini penyidik masih melakukan pengembangan terkait penangkapan Reva Alexa. Kabar yang beredar, pria yang diamankan bersama Reva Alexa adalah teman kencannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.