Sukses

Dikabarkan Segera Menikah, Syahrini dan Reino Barack Hilang dari Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai hubungan Syahrini dan Reino Barack semakin berkembang. Ada isu beredar keduanya sudah bertunangan. Bahkan baru-baru ini, mereka dikabarkan segera menikah.

Namun, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com mengenai kebenaran kabar itu, belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak. Syahrini dan Reino Barack masih bungkam. Mereka seperti enggan menanggapinya. 

Bahkan ketika mengintip unggahan di akun media sosial masing-masing, Syahrini dan Reino Barack seolah seperti menghilang dari dunia maya. Unggahan Syahrini di Instagram yang biasanya rajin meng-update, kini sudah ditinggalkan sejak tiga hari lalu.

Reino Barack pun belum mengunggah Instagram Stories maupun foto-foto terbaru yang sudah tak diperbarui lagi sejak Desember 2018. Tak munculnya unggahan baru Syahrini, tentu saja membuat Reino tidak menekan tombol like selama beberapa hari.

2 dari 3 halaman

Menikah di Jepang?

Kabar mengenai pernikahan tersebut beredar melalui unggahan di beberapa akun di Instagram, salah satunya adalah akun @jenk_rumpi.

Dalam unggahannya, terdapat kutipan dari akun tabloid seleb yang memuat berita tentang isi pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Disebutkan juga bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang.

Unggahan tersebut juga menyatakan bahwa Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D., mengaku telah diundang ayah Reino Barack untuk berangkat ke Jepang.

3 dari 3 halaman

Imam Besar Masjid Istiqlal

"Prof. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D.,Imam Besar Masjid Istiqlal "Felling Saya Insya Allah (Reino-Syahrini) Menikah"Saya diundang ke Jepang oleh Pak Rosano Barack. Kebetulan saya bersahabat baik dengan Pak Rosano, ayahnya Reino Barack. Undangan itu memang masih dalam bentuk telepon-teleponan, karena undangan resminya belum dikirim. Rencananya saya akan berangkat dari Indonesia tanggal 24 Februari. Kemungkinan acaranya tanggal 26 dan 27 Februari," begitu yang ditulis dalam unggahan akun tabloid tersebut.

Lebih lanjut, Nasaruddin Umar mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui pasti undangan tersebut dalam rangka apa. Ia menduga itu adalah soal pernikahan.

Sebelum ini, Syahrini dan Reino dikabarkan bertunangan di Jepang. Namun, keduanya menghindar saat ditanya kebenarannya.

Sumber yang dekat dengan Reino Barack sempat menyebutkan orang tua pengusaha muda ini senang atau sudah sreg dengan Syahrini. Apakah itu berarti Syahrini sudah direstui melangkah ke pelaminana bersama Reino?

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Sempat Tolak Bertemu Cakra Khan Gara-Gara Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Syahrini dan Kabar Kehamilannya, Begini Kata Orang Terdekatnya