Sukses

Saling Sindir, Ge Pamungkas Sebut Angie Ang Panjat Sosial

Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas tengah berseteru dengan mantan kekasih, Angie Ang.

Liputan6.com, Jakarta - Komika sekaligus aktor Ge Pamungkas tengah berseteru dengan mantan kekasih, Angie Ang. Baru-baru ini, keduanya saling menyindir di media sosial.

Di Twitter, Angie Ang mengungkapkan kekesalannya pada mantan kekasihnya yang masih sering mengusiknya. Padahal, ia telah melupakan semua kenangan dan konflik yang pernah terjadi dengan Ge Pamungkas.

Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udah punya kehidupan baru, saya pun bahkan udah lupa sama kenangan dan masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz,” cuit mantan kekasih Ge Pamungkas, Minggu (3/2/2019).

Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya,” sambung Angie Ang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panjat Sosial

Tak lama, Ge Pamungkas langsung menanggapi cuitan wanita yang pernah dipacarinya selama tiga tahun itu. Baginya, tak ada waktu untuk membicarakan Angie Ang. Bahkan, ia menganggap mantan kekasihnya itu tengah mencari popularitas.

Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin,” balas Ge Pamungkas, di akun Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Membantu

Sang istri, Anastasia Herzigova, turut menengahi persoalan ini. Ia mengajak Angie Ang untuk membahas permasalahan dengan Ge Pamungkas untuk meluruskan kesalahpahaman yang telah lama terjadi.

Hallo Angie, ada keributan apa ini? Dari pada di social media, kita kan sudah pada dewasa. langsung ke aku aja yuk. Gpp kan? Siapa tau aku bisa bantu lurusin kesalahpahaman yang sudah lama ini,” tulis Anastasia Herzigova, di akun Twitter pribadinya. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.