Sukses

Berfoto Ala Keluarga Cemara, Ayu Ting Ting Ditanya Soal Pendamping

Ayu Ting Ting memamerkan foto yang ia sebut sebagai Keluarga Cemara versinya.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan keluarga Ayu Ting Ting terus dipamerkan di media sosial. Dalam foto yang diunggah di Instagram, penyanyi asal Depok ini memamerkan foto yang ia sebut sebagai Keluarga Cemara versinya.

Seluruh anggota keluarga besar Ayu tampak ikut dalam sesi pemotretan tersebut. Selain Ayu Ting Ting, di foto itu juga tampak ayah Rozak, Umi Kalsum, Syifa, serta Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengusung tema putih untuk tampilan foto keluarganya kali ini. Ayah Rozak yang menjadi satu-satunya pria di foto tersebut, mengenakan kemeja putih dibalut setelan jas hitam. Sementara Ayu dan anggota keluarga lain memilih gaun putih.

"Susah seneng selalu bersama keluarga cemara y Photo by @riomotret," tulis Ayu Ting Ting, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Iseng

Sontak unggahan "Sambalado" ini langsung dibanjiri komentar iseng warganet. Publik yang umumnya mengetahui bahwa Ayu Ting Ting masih berstatus janda, malah ditanya soal pasangannya dalam foto tersebut.

Namun, tak semua warganet usil yang menghampiri kolom komentar instagram Ayu. Beberapa dari mereka malahan memuji kecantikan putri Ayu, Bilqis.

3 dari 3 halaman

Lebih Lengkap

"Lakinye mane pok?" tanya pemilik akun @kuliner_jelajah_jajanan.

"Seandaix ditambah satu lagi disamping Mbk ayu (si abang ss) pasti lebih lengkap formasi keluargax," tulis akun @wiwidfadil.

"Aamiinn...semoga selalu dan selamanya Bahagi...Bilqis cantik dehh imut2 sehatselalu yahh," tulis akun @lidyatanojo.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.