Sukses

Tak Dikenali Politikus Faldo Maldini, Addie MS Mengaku Pengamen Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, aktivis mahasiswa sekaligus calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional, Faldo Maldini, menjadi perbincangan publik. Ia mengaku tak kenal dengan musikus kenamaan Addie MS.

Bermula dari twit Addie MS yang ingin tahu mengenai poster kampanye yang menutupi wiper mobil. Pada poster tersebut terdapat foto Faldo Maldini yang merupakan hasil editan.

Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*,” tulis Addie MS di akun Twitter, Jumat (1/2/2019).

Banyak warganet mengomentari kicauan Addie MS dengan me-mention Faldo Maldini, salah satunya akun @BobK. “Bang @FaldoMaldini diomongin sama musisi beken Addie MS nih. Jawab doong,” tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Pengamen Biasa

Mengaku orang kampung, Faldo Maldini tidak kenal sosok Addie MS. Ia juga menanyakan karya lagu dari ayah Kevin Aprilio ini.

Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan,” tulis Faldo Maldini.

Addie MS langsung membalas twit tersebut dengan mengaku sebagai seorang pengamen. “Saya? Saya bukan siapa-siapa, nak. Hanya pengamen biasa. Sukses selalu ya, nak,” timpal Addie MS.

 

3 dari 3 halaman

Mengamen di Bogor

Menanggapi balasan tersebut, Faldo Maldini memberikan dukungan padanya. Pria 28 tahun itu juga meminta Addie MS untuk mengabari jika mengamen di Bogor.

Semangat terus, Bapak, menghibur masyarakat Indonesia. Kalau ngamen di Kab. Bogor, kabari ya, insyaAllah saya samperin,” lanjut Faldo Maldini. (Lavenia/Mgg)