Sukses

Ngefans, Penyanyi Kelsy Karter Menato Pipinya dengan Wajah Harry Styles

Tak hanya menato pipinya dengan gambar wajah Harry Styles, Kelsy Karter juga membuat lagu untuk personel One Direction ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada beragam cara penggemar untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada Harry Styles. Namun, yang dilakukan penyanyi pendatang baru Kelsy Karter, terbilang cukup ekstrem.

Dilansir dari People, Jumat (1/2/2019), wanita ini menato mukanya dengan wajah Harry Styles. Tak tanggung-tanggung, tato tersebut meliputi sebagian besar pipi kanan Kelsy Karter.

Beberapa hari lalu, ia memamerkan tato barunya ini di Instagram miliknya, @kelsykarter. "Mama, lihat yang telah kulakukan," tulisnya.

Billboard melaporkan bahwa seniman tato Romeo Lacoste yang merajah kulit Kelsy, mengaku heran dengan pilihan tato wanita tersebut. Romeo juga membagikan sebuah video di Instagram Stories miliknya, memperlihatkan Kelsy yang meringis kesakitan saat kulitnya tengah dirajah.

Mengapa Kelsy Karter menato pipinya dengan gambar wajah Harry Styles?

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Ultah Harry Styles

Tampaknya, tato di wajah Kelsy ini menjadi semacam "hadiah" kepada Harry Styles yang berulang tahun ke-25 pada hari ini, 1 Februari 2019. Pasalnya beberapa minggu sebelum menato wajahnya, Kelsy mengungkapkan akan memberi kado kepada personel One Direction tersebut.

"Akhirnya tahu apa yang akan kuberikan (kepada) Harry untuk ulang tahunnya," tulisnya di Twitter pada 18 Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Bikin Lagu

Kelsy juga merilis lagu bertajuk "Harry" pada 28 Januari lalu. Dalam salah satu liriknya Kelsy menulis "Harry, I’m gonna make you love me (Harry aku akan membuatmu mencintaiku)."

Kepada Billboard, Kelsy mengaku bahwa lagu ini memang ia tujukan untuk Harry Styles. "Kurasa ini adalah ode dariku untuknya. Menurutku dia hebat, and come on, dia adalah orang terbaik di muka bumi ini," tutur Kelsy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.