Sukses

Suami Tak Punya Firasat Saphira Indah Meninggal Dunia Secepat Ini

Selama dirawat di rumah sakit, dokter mengatakan Saphira Indah bisa sembuh dari sesak napasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rico Hidros Daeng, suami Saphira Indah, tidak menyangka akan ditinggal sang istri untuk selama-lamanya. Terlebih saat ini, Saphira Indah tengah hamil enam bulan buah cinta pertama mereka.

Ai, sapaan Richo Hidros Daeng mengatakan, ia tak punya firasat kalau istrinya akan meninggal dunia. Sebab sebelumnya, Saphira Indah hanya mengeluh sesak dada.

"Sekarang belum kepikiran, mungkin nanti ya. Masih enggak kebayang ya, mungkin ada, tapi belum kepikiran," ujar Ai, saat ditemui usai pemakaman Saphira Indah, di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

Selama dirawat di rumah sakit, dokter mengatakan Saphira Indah bisa sembuh dari sesak napasnya. Ia pun optismis dengan kesehatan istrinya, dan bisa kembali sehat setelah mendapatkan perawatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Sembuh

"Dokter juga bilang bakal sembuh," ujar Ai.

Namun, Tuhan berkata lain, Rabu (30/1/2019) Saphira Indah meninggal dunia dalam kondisi hamil 6 bulan.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Paru-Paru

Ai tak menyangka istrinya kini telah tiada akibat sakit paru-paru.

"Makanya enggak nyangka sama sekali, enggak ada riwayat penyakit sama sekali. Masuk ke rumah sakitpun niatnya mau periksa meriang, ya udah. Setelah HB turun perlu istirahat di rumah sakit, ternyata enggak membaik dia punya pernapasan. Sampe hari kelima dia anfal dan meninggal dunia," papar Ai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini