Sukses

Nonton Konser Bareng, Liam Payne Pacaran dengan Naomi Campbell?

Liam Payne dan Naomi Campbell terlihat meninggalkan O2 Arena London.

Liputan6.com, London - Liam Payne dikabarkan berkencan dengan supermodel Naomi Campbell, lantaran keduanya terlihat bersama-sama menghadiri konser di Inggris.

Pada 28 Januari lalu, Liam Payne dan Naomi terlihat meninggalkan O2 Arena London usai menyaksikan pertunjukan Davido Adeleke.

Liam Payne lantas berjalan membuntuti Naomi. Lalu ketika akan menuju kendaraan mereka, Liam meletakkan tangannya di punggung Naomi.

Pekan lalu, ketika Naomi mengunggah swafotonya di Instagram, Liam pun mengomentarinya. "Kesempurnaan dalam diri seseorang, jangan beri aku mata seperti itu," demikian ujarnya dilansir Hollywoodlife, Rabu (30/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Komentar

Naomi kemudian juga berkomentar pada salah satu foto Liam di Instagram dengan mengatakan, "Jiwa yang indah."

Liam kemudian membalasnya, "Ambil satu untuk mengetahuinya."

Naomi dan Liam memiliki perbedaan usia 23 tahun. Namun, Liam tampaknya memang menyukai perempuan yang lebih tua darinya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Sebelumnya

Sebelumnya, Liam juga berpacaran dengan Cheryl Cole yang usianya lebih tua 10 tahun. Dengan Cheryl, Liam memiliki seorang putra bernama Bear.

Sementara, Naomi juga menyukai lelaki yang lebih muda darinya. Terakhir, ia menjalin hubungan dengan rapper Skepta yang lebih muda 12 tahun darinya.

Baik Naomi maupun Liam, sama-sama mengakhiri hubungan dengan pasangannya pada 2018. 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.