Sukses

Ciee... Bripda Puput Punya Panggilan Sayang untuk Ahok

Ternyata, Puput punya panggilan sayang ala-ala drama Korea kepada Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mulai membuka kisah asmaranya dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Belum lama ini, melalui tayangan OSO TV, Ahok dan Bripda Puput berkunjung ke kediaman Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan, pada 24 Januari kemarin.

Ahok tampak duduk bersebelahan dengan Bripda Puput yang mengenakan tampilan blouse warna navy.

Nah, saat OSO berpesan tentang kebahagiaan dan saling menjaga antara suami istri, Bripda Puput keceplosan soal panggilan sayangnya kepada Ahok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yeobo

Ternyata, Bripda Puput punya panggilan sayang ala-ala drama Korea kepada Ahok. Kepada OSO, Bripda Puput biasa memanggil Ahok dengan 'yeobo'.

"Saya ini kebetulan manggil bapak dengan (sebutan) yeobo," kata Bripda Puput.

 

3 dari 3 halaman

Korban Drama Korea

Ahok yang sejak tadi menyimak calon istrinya, buru-buru memberi penjelasan kepada OSO."Yeobo itu bahasa Korea, honey. Ini korban film-film asmara Korea," kata Ahok sambil menunjuk ke Bripda Puput.

Mendengar penjelasan Ahok, OSO dan Bripda Puput langsung tertawa. Bripda Puput membenarkan perkataan Ahok, dengan berkata, "Saya memang suka Korea," katanya.(Dream.co.id/ Sugiono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini