Sukses

Ernest Prakasa Dukung Ahok Masuk ke Dunia Entertainment

Menurut kabar, setelah bebas Ahok akan mulai meniti kehidupannya di dunia entertainment, salah satunya dengan menjadi seorang vloger.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, telah dinyatakan bebas dari penjara. Menurut kabar yang berembus, Ahok akan mulai meniti kehidupannya di dunia entertainment setelah bebas. Salah satunya dengan menjadi seorang vloger.

Kabar tersebut mendapat banyak dukungan dari para pelaku dunia hiburan, salah satunya adalah Ernest Prakasa. Ernest Prakasa mengatakan bahwa Ahok pada dasarnya sudah memiliki jiwa seorang entertainer.

Hal itu disampaikan oleh Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

"Emang dia (Ahok) lucu sih. Emang orangnya lucu. Kalau dia mah masuk ke entertainer enggak kaget-kaget juga. Dan dia pernah stand up, gue ajak, dia juga kocak. Kita ngobrol dengan dia juga lucu," ujar Ernest Prakasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerah

Ernest Prakasa yakin apabila memang Ahok benar-benar ingin beralih ke dunia entertainment, Ahok akan bersinar.

"Kalau mau masuk ke dunia entertainment dia cocok dan masa depannya cerah," lanjut Ernest Prakasa.

3 dari 3 halaman

Cocok

Menurut Ernest Prakasa, Ahok sudah memiliki modal yang cukup untuk bertahan di dunia hiburan Tanah Air.

"Rasanya cocok karena pada dasarnya dia orangnya senang, banyak omong, kedua, dia punya bakat lucu dan juga populer. Dia punya bakat yang lucu untuk entertainment," tutup Ernest Prakasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.