Sukses

Teuku Wisnu Bikin Heboh saat Buka Cabang Surabaya Patata

Teuku Wisnu senang dengan berkembangnya bisnis Surabaya Patata.

Liputan6.com, Jakarta Gerai oleh-oleh Surabaya Patata yang dibesarkan oleh dua selebritis Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis kembali membuka cabang barunya. Belum lama ini, outlet kelima toko tersebut dibuka di Kedung Baruk, Rungkut, Surabaya. Pesinetron Teuku Wisnu pun ikut hadir dalam pembukaannya.

Ketidakhadiran Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi digantikan oleh Teuku Wisnu. Teuku Wisnu menjadi saksi bagaimana penggemar Surabaya Patata mendapatkan diskon sebesar 50%  selama kurang lebih sepekan bahkan sebelum outletnya resmi dibuka.

"Luar biasa. Puji syukur masyarakat begitu antusias datang dan membeli kue yang ada di Surabaya Patata. Saya sebagai pebisnis jelas senang melihat animo masyarakat yang begitu tinggi. Mereka juga menyukai setiap kue yang ada di sini," tandas Teuku Wisnu lantas tersenyum.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan

Sebagai tamu undangan yang datang ke acara tersebut, Teuku Wisnu mengaku senang bisa terlibat langsung dalam pertunjukan dengan hadiah yang menarik dan keseruan lainnya yang diadakan Surabaya Patata. 

 

 

3 dari 3 halaman

UMKM

Sama halnya dengan outlet Surabaya Patata yang lain, outlet yang berlokasi di MERR ini juga terdapat ratusan produk UMKM asli kota Surabaya.

"Meriah dan senang bisa langsung potong pita di lokasi. Kita sangat mendukung bisnis oleh oleh anak bangsa dan juga mendukung UMKM di Jawa Timur untuk hadir di outlet ini," papar Teuku Wisnu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini