Sukses

Temani Anak Nonton Konser BTS, Matthew McConaughey Ikut Girang

Matthew McConaughey, mengatakan sang anak memang begitu menggemari BTS, hingga hafal lirik lagu grup ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Anak Matthew McConaughey, ternyata merupakan salah satu penggemar grup K-Pop BTS. Bahkan saat ulang tahunnya ke-10 pada 2018 lalu, bocah kecil ini meminta kepada sang ayah untuk menemaninya menonton konser RM dan kawan-kawan.

Kala itu, BTS tengah menggelar rangkaian tur "Love Yourself" di Amerika Serikat. Aktor peraih Piala Oscar ini, menghadiri konser yang digelar di Texas tersebut.

Ternyata, yang menikmati konser BTS itu bukan hanya sang anak saja, melainkan juga Matthew McConaughey.

Hal ini ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (22/1/2019).

"Kamu berdiri dari kursi, terjun ke tengah kerumunan dan bergoyang sampai berkeringat. Itu menyenangkan," tuturnya dengan senyum semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Berat

Matthew McConaughey, mengatakan sang anak memang begitu antusias menyambut konser ini. "Anakku berkeliling rumah sejak beberapa bulan sebelum ingin pergi ke konsernya, dia tahu semua lagunya. Dia ngerap dalam bahasa Korea," tutur aktor Interstellar ini.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Teman-Teman Sang Anak

Alhasil, Matthew tidak kaget lagi saat sang anak ingin pergi ke konser BTS sebagai hadiah ultahnya. Ia dan istrinya, bahkan mengajak beberapa teman anaknya ikut serta.

"Kami membawa beberapa temannya, Camila dan aku pergi, kami bersiap, dan kami sangat bersenang-senang," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.