Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 18 Januari 2019: Hiro Fighting dan Keteteran

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, episode Anak Langit kali ini berbicara tentang Babe Rozaq yang tampak sudah siap pergi naik motornya. Dia mau pergi mencari pekerjaan juga. Maul, Kirun dan Ryan tampak sedih dengan nasib mereka bagaimana.?

Saat itu juga, tampak Andra mau pergi. Dan, baru tahu Babe Rozaq mau pergi nyari kerja, Andra tanya mau cari kerja apan?! Babe Rozaq mau nyamperin teman-temennya siapa tahu ada proyek..

Sementara itu diceritakan juga di Anak Langit bahwa D Bronx, Hendro dan Kiting dikejar-kejar. Kei di belakang masih ngikutin. Tapi masih jauh. Mungkin Kei sempat kehalang lampu merah. Di perempatan, Hendro teriak nyebar.

Akhirnya D Bronx, Hendro dan Kiting pisah  jalan.. Anak Anak Nightmare pun menyebar....

Dan, keseruan Anak Langit pun masih berlanjut...

 

 

2 dari 3 halaman

OTW

Suasana basecamp tampak semakin nyaman dan artistik, Anak anak Rainbow sambil beres beres, gotong royong... muncul Jaylani baru datang nanyain yang lainnya. D Bronx, Hendro dan Kiting. Kata Bono mereka sudah OTW dari tadi tapi enggak ada kabar lagi. Jaylani cemas.

Hiro fighting dan agak keteteran melawan 3 R. Akhirnya Hendro berusaha ikut bantu lagi melawan Hiro.. disaat mereka tidak menyerang bersama 3 Orang, kekuatan mereka tidak maksimal.

3 dari 3 halaman

Finny Bingung

Kei sudah di parkiran, cek HP. Belum ada kabar dari anak-anak Rainbow. Kei mau cari. Tapi ternyata Bu Astri telepon. Kei disuruh pulang. Bu Astri panik. Kei khawatir, Emon kenapa? Tapi Bu Astri nggak mau bilang.

Sementara itu Milka, Keysa, Bik Aah dan Wibowo mau ke Mini Market. Ternyata Wibowo melihat Kiting jadi bulan bulanan Eka, Boeng Tama dan lainnya. Wibowo minta Milka tunggu di mobil, Wibowo segera turun dan menyelamatkan Kiting tapi malah Wibowo yang diserang.

Finny mulai masuk perusahaan Niko. Semua hormat ke dia dan kasih laporan ke Finny. Ketika itu HP-nya bunyi, ada BBM masuk. Ternyata dari Rimba, Rimba minta ketemuan. Finny terdiam bingung.. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 Desember 2019: Fitri Marah Besar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Senin, 16 Desember 2019