Sukses

Hans Tertangkap Narkoba, Artis Ini Asyik Liburan di Jepang

Hans mengaku sebagai pacar kekasih artis tenar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap pria bernama Hans karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Polisi menyebut, Hans dibekuk di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Hans mengaku sebagai mantan kekasih Syahrini.

"HS ini disinyalir mantan (kekasih) artis Syahrini, pengakuannya juga begitu (mantan kekasih Syahrini), tapi kami tak bisa sampaikan lebih jauh karena itu lebih ke pribadi yah," kata Argo di Jakarta, Rabu 16 Januari 2019. 

Syahrini sendiri belum menanggapi penangkapan Hans, pria yang mengaku sebagai kekasihnya. Hans dibekuk polisi karena memiliki sabu-sabu seberat 2.362,84 gram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Liburan

Sementara itu, Syahrini masih menikmati momen liburannya. Dari unggahan di akun Instagram, penyanyi asal Bogor itu terlihat menikmati liburan liburan di Jepang.

Pada salah satu foto yang diunggahnya, Syahrini mengisyaratkan sedang berlibur bersama orang terkasih yang sampai saat ini tidak pernah dikenalkan ke publik.

"Ketika Minnie harus menemani Mickey ke Disney Sea dalam keadaan flu," tulis Syahrini di Instagram.

Pada foto lain, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack ini terlihat tersenyum bahagia. Dia berfoto dengan salah satu tokoh kartun pikachu. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.