Sukses

Kim Kardashian Ungkap Fakta Menarik dengan Kanye West

Kim Kardashian menanggapi kiriman foto masa lalu dari fans.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski kerap diterpa berbagai skandal, namun hubungan Kim Kardashian dan Kanye West tetap harmonis. Bahkan Kim menyimpan banyak kenangan indah bersama suaminya tersebut.

Hal itu diungkapkan Kim Kardashian baru-baru ini. Ia mengungkapkan kenangan manis awal kisah cintanya dengan Kanye West. Hal ini dilakukan usai setelah seorang penggemar mengunggah foto masa lalunya.

"Saya ingin melihat Kim membawa kembali pakaian renang Juicy Couture dan tas multicolor LV itu," ujar seorang penggemar sambil mengunggah foto Kim Kardashian.

Hal itu rupanya menggugah Kim Kardashian untuk membalas kicauan tersebut. Ia pun membalasnya dengan kisah istimewa di balik foto yang diperlihatkan kembali kepadanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

"Fakta Menarik - dalam gambar ini saya sedang dalam perjalanan untuk bertemu Kanye untuk penampilan Good Life-nya untuk MTV Awards. Saya tidak benar-benar mengenalnya tetapi orang-orangnya memanggil orang-orang saya lol & saya adalah seorang gadis di antara penonton di pertunjukan langsung di Vegas. Saya bertemu ibunya Donda pada malam yang sama 💕 ini," balas Kim Kardashian.

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Meski Kim bercerita bahwa ia hendak menonton pertunjukan Kanye West di acara MTV Awards, faktanya saat itu, tepatnya di tahun 2007 keduanya belum menjadi sepasang kekasih.

Kim Kardashian dan Kanye West baru berpacaran di tahun 2012, setelah sebelumnya mereka menjadi teman baik. Kemudian pada Mei 2014, barulah keduanya resmi menikah. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.