Sukses

Kim Kardashian Beli Tas Tangan Mewah di Jepang, Kado untuk Anak ke-4?

Tas tangan yang dibeli Kim Kardashian memiliki merek yang sama dengan yang baru saja diterima Stormi, putri Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menghabiskan waktu libur di Jepang, Kim Kardashian memboyong oleh-oleh untuk semua anak perempuan di keluarganya. Mulai dari Kendall Jenner, sampai anak-anak perempuan Kourtney, Rob, dan Khloe, semua mendapat tas merek Louis Vuitton dengan model yang sama.

Lewat sebuah gambar yang dibagikan Kim Kardashian di akun Instagram-nya, mereka mendapatkan masing-masing tas monogram canvas yang jadi signature brand fashion asal Prancis tersebut dalam versi mini senilai Rp 12 juta.

Menariknya, istri Kanye West tersebut kedapatan menyisakan satu tas untuk personel tambahan yang diasumsikan sebagai anak ke empat mereka. "Saya membeli semua ini untuk anak-anak perempuan di keluarga sebagai hadiah Natal dari Jepang," tulis Kim di gambar tersebut.

"Oh, saya menyimpan satu untuk sayang dan anggota keluarga tambahan di masa depan," tambahnya. Kalimat itulah yang membuat asumsi kalau Kim dan Kanye punya rencana menambah momongan.

Sebagaimana diketahui, rumor bayi ke empat Kim Kardashian dan Kanye West yang dikabarkan lewat ibu pengganti telah beredar. Menurut sumber terpercaya seperti dilansir dari Vogue, Kamis (10/1/2019), jabang bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.