Sukses

Anaknya Dikritik Pakai Lipstik Merah, Kim Kardashian Santai

Berpose di salah satu spot terbaik dalam rumah Kim Kardashian, penampilan North West sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Natal selalu menjadi momen untuk kumpul keluarga. Termasuk salah satu keluarga selebriti Hollywood, klan Kardashian-Jenner pada 25 Desember. Bahkan para sahabat serta orang-orang terdekat mereka pun ikut diundang untuk bergabung dalam pesta yang digagas oleh Kim Kardashian.

Digelar di kediaman Kim Kardashian dan Kanye West yang terletak di Calabasas, California, pesta Natal tersebut berlangsung sangat meriah. Lebih spesial lagi, John Legend ditunjuk mengisi acara di acara tahunan ini.

Di tengah-tengah keseruan pesta, foto bareng keluarga tentu menjadi 'ritual' yang tak boleh dilewatkan. Saat itulah Kim dan Kanye berpose bareng ke-3 anak mereka, North West, Saint West, dan si bungsu Chicago West.

Berpose di salah satu spot terbaik dalam rumah Kim Kardashian, penampilan North West sukses mencuri perhatian. Warganet dibuat gagal fokus dengan lipstik merah yang menghiasi bibir mungilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedikit Berlebihan

Banyak yang berpendapat bahwa penampilan North hari itu sedikit berlebihan untuk gadis yang masih berusia 5 tahun sepertinya. Dengan cepat, akun Instagram Kim dibanjiri komentar pedas dan kritik. Lantas bagaimana respons Kim atas hal ini?

Sempat bungkam selama beberapa waktu, Kim memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Twitter-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini menanggapi komentar salah seorang fans yang memuji lipstik merah putri sulungnya itu.

3 dari 3 halaman

Bakal Launching

"Ah itu cuma lipstik merah klasik yang bakal aku launching dalam waktu dekat," tulis Kim.

Di tweet lainnya, Kim mengaku jika warna merah klasik di lipstik tersebut secara spesial dipilih sendiri oleh North.

Lebih lanjut lagi, Kim juga bilang kalau putrinya memakai lipstik tersebut karena saat itu benar-benar acara spesial.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini