Sukses

Komunikasi dengan Ariel NOAH, Luna Maya Didoakan Menikah

Luna Maya kaget harus berkomunikasi lagi dengan Ariel NOAH melalui sambungan telepon.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan percintaan Luna Maya dan Ariel NOAH memang menjadi fenomenal. Sayangnya, keduanya tak lagi bersama setelah beredar video mesum mereka. 

Luna Maya dan Ariel NOAH sempat menjalin asmara dengan pasangan lain. Dan kini, mereka kembali menjomlo. 

Mereka pun berkomunikasi lagi di hadapan publik. Luna Maya hadir sebagai bintang tamu di acara Suka-Suka Sore-Sore, Rabu (9/1/2019).

Sementara, para host yang juga teman Luna Maya yaitu Melanie Ricardo, Ayu Dewi, dan Edric Tjandra menghubungi Ariel NOAH melalui sambungan telepon.

Lama tak berkomunikasi, Luna Maya akhirnya menanyakan kabar mantan kekasihnya itu. "Halo apa kabar?" ucapnya dengan wajah tersipu malu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sengaja?

Luna Maya yang menjalani segmen prank call, dipaksa menanyakan soal ketangkasan pada Ariel NOAH. 

"Jika kamu lahir di tahun 1943, maka tahun ini akan berusia berapa?” tanya Luna Maya.

Namun, sambungan telepon terputus-putus sehingga Ariel NOAH tak dapat mendengar pertanyaan itu secara utuh. Lantas Ayu Dewi kembali bergurau dan menggoda Ariel. “Ini bukan putus-putus kali. Ini dilama-lamain kali,” celetuk Ayu Dewi.

“Ngapain ngehitungin begitu?,” jawab Ariel.

 

3 dari 4 halaman

Balikan

Melihat Ariel NOAH bingung dan tak bisa menjawab, Melanie Ricardo langsung menanyakan hal lain dengan berseloroh. “Enggak, kalau enggak diganti saja pertanyaannya yang gampang deh. Kalau dulu pernah ada rasa, sekarang pengin balik lagi, itu namanya apa ya?,” tanya Melanie pada Ariel.

Kontan saja hal ini membuat para pengisi acara dan penonton di studio salah satu stasiun televisi tersebut tertawa terbahak-bahak.

Mendengar pertanyaan Melanie Ricardo, Luna Maya terkejut dan mengeluarkan ekspresi kesal. Ia merasa tak terima karena sebelumnya tidak diberitahu akan melakukan percakapan dengan Ariel. “Ngaco lu. Lu memang gila ya. Lu gila, enggak ngomong, jahat. Jehong.. jangan gitu dong,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Menikah

Warganet yang menonton tayangan tersebut kompak meminta Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bersama. Mereka juga mendoakan agar mereka segera menikah.

Ariel Luna pasangan paling serasi !  Semoga bisa balikan, amiin..,” tulis akun Ngilang Fathulloh.

Yg setuju arlun balikan like. Dari ekspresi luna kelihatan dia masih menyimpan perasaan yg amat dalam,” tulis akun Sofyan Nazril Irham.

HAMISH RAISA, RAFI NAGITA, Bakalan kalah booming jika Ariel Luna menikah yg stuju like,” tulis akun Rudi Yonatan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.