Sukses

Menyandang Status Duda, Vicky Prasetyo Siap Jalani Hidup Baru

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kini menyandang status duda, setelah resmi bercerai dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019). Penetapan tersebut dianggap Vicky Prasetyo sebagai gerbang baru kehidupannya di 2019. ‎

Terlebih drama perseteruan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, ‎sempat menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. 

"‎First time di 2019 ini saya menjalani semua harus serba baru. Hidup baru kesendirian, sudah enggak ada istri," kata Vicky Prasetyo, usai persidangan.

Sebenarnya Vicky Prasetyo tak mau kehidupan rumah tangganya berakhir. Namun Tuhan berkata lain, belum genap satu tahun menikah rumah tangganya kandas di tengah jalan.

 

2 dari 3 halaman

Takdir

"Ya sebenarnya enggak ada yang pengin balik ke kesendirian, cuma ya mau enggak mau harus dijalani," lanjut Vicky Prasetyo.

Ia menganggap status duda yang disematkan kepadanya sudah takdir Sang Khaliq. Ia hanya bisa menjalani sebisanya sesuai dengan kemampuan.

"Ya semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," tambah Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa?

Seperti diketahui Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta. Meski sempat dianggap rekayasa, namun rumah tangga keduanya tetap bertahan.

Sampai akhirnya dipenghujung 2018, keduanya berseteru setelah Vicky Prasetyo melakukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 20 September 2018. Tak lama kemudian, ia melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga atas tuduhan perzinaan.

 

Prostitusi Online Artis, Polisi Periksa Model AC

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Resmi Cerai, Vicky Prasetyo Kenang Kebiasaan Angel Lelga Sebelum Tidur
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Resmi Bercerai