Sukses

Billy Syahputra dan Kriss Hatta Tolak Didamaikan Uya Kuya

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Billy Syahputra dengan Kriss Hatta ternyata berimbas kepada Uya Kuya. Dirinya kerap menjadi incaran awak media untuk dimintai pendapat terkait perseteruan Billy-Kriss.

Padahal selama ini Uya Kuya mengaku tak mengerti tentang awal mula persetuan Kriss Hatta dan Billy Syahputra, sampai akhirnya mereka saling lapor ke polisi. ‎

"Capeknya ditanya-tanya (soal Billy Syahputra dan Kriss Hatta) ya kan. Karena saya enggak tahu apa-apa kan," kata Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

‎Melihat perseteruan keduanya yang tak kunjung berhenti, terbesit di benak Uya Kuya untuk mempertemukan keduanya baik-baik di acara televisi. Hal itu dilakukan agar masalah mereka bisa terselesaikan.

2 dari 3 halaman

Ogah Dimediasi

Namun ternyata Billy Syahputra dan Kriss Hatta tak mau dipertemukan. “Pernah saya bilang 'mau enggak disatuin' ya enggak ada yang mau. Enggak usah di acara TV di luar juga bisa. Kalau mau, boleh di apartemen saya, kalau mau,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Agar Tak Dimanfaatkan

Hal itu dilakukan oleh Uya Kuya, agar tidak ada orang yang menunggangi kasus mereka dan mencari keuntungan pribadi. Terlebih masalah Kriss Hatta dan Billy sudah sampai ke jalur hukum.

“Alasannya biar enggak dipolitisi orang lain. Biar enggak berkembang jadi yang aneh-aneh,” kata Uya Kuya.

Justin Timberlake Kunjungi Rumah Sakit Anak di Tengah Tur

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Disinggung Soal Pernikahan, Hilda Vitria Ngamuk di Medsos
Artikel Selanjutnya
Adik Ditawari Pekerjaan oleh Kriss Hatta, Begini Tanggapan Billy Syahputra