Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 9 Januari 2019: Ditemukan Jasad Membusuk, Afifah kah Itu?

Orang Ketiga malam ini makin bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Orang Ketiga, Rangga di kamar pamit mau berangkat kerja. Rangga malahan dapat telepon dari tim SAR sewaan yang ngabari penemuan itu. Diduga ada potongan jasad Afifah yang sudah membusuk dan hangus. Jreng! Rangga kaget.

Riris sudah dibaringkan di kamar. Wiwik juga nangis nangis. Itu artinya Afifah sudah meninggal? Rangga langsung tatap Ika dengan tajam. Kalau gitu Ika bohong? Ika bilang Afifah selamat. Sempat baik baik saja. 

Di episode Orang Ketiga malam ini juga, Putra di mobil, tiba-tiba malah dapat BBM dari nomor nggak dikenal. Putra buka. Jreng! ternyata foto Kinanti. Di bawah ada kata kata: kamu pembunuhku! Jreng! Putra kaget dan jadi stres lagi….

Aris lagi kerja di ruangannya. Aris perlu Yuni buat urusan kerjaan. Mau datangi yuni eh Yuni malah masuk dan ijin harus cari Putra.

Bagaimana kelanjutan Orang Ketiga malam ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Terharu pada Rossy

Yuni cerita singkat dia harus cari Putra. Rossy kaget juga. Yuni bergegas pergi dari sana. Tapi setelah Yuni pergi, karyawan tadi nakuti Rossy apa nggak takut Aris oleng? Aris kok kayaknya masih baik banget ke Yuni? Rossy minta mereka nggak usah ikut campur.

Rossy pergi dengan kesal. Rosy ke Aris dan kasih tau apa yang terjadi. Aris kaget. Tapi Rossy bilang dia kagum sama Aris karena pengertian terhadap karyawannya, yaitu Yuni dan mau kasih waktu. Rossy anggap itu bukan karena Aris mau oleng ke Yuni. Aris makin terharu pada Rossy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.