Sukses

Jane Shalimar Jadi Jaminan Dibebaskannya Artis VA

Jane Shalimar rupanya juga menjadikan dirinya sendiri sebagai jaminan artis VA.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar setia mendampingi sahabatnya, artis VA, selama menjalani pemeriksaan kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur. Hingga dibebaskan pada Minggu (6/1/2018), Jane pun masih menemani artis VA.

Selain setia mendampingi, Jane Shalimar rupanya juga menjadikan dirinya sendiri sebagai jaminan untuk artis VA dibebaskan. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Saya juga sebagai perwakilan dari keluarganya (ayahnya) sekaligus menjadi penjamin bahwa eca (VA) akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan pihak kepolisian setiap saat bila dibutuhkan," tulis Jane Shalimar, Minggu (6/1/2019).

Sebelumnya, Jane Shalimar juga telah menunjuk pengacara untuk artis VA. Ia harap kehadiran pengacara dapat membantu VA keluar dari masalah hukum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Jane Shalimar pun menjelaskan bahwa tindakannya membantu artis VA dilandasi dengan niat yang tulus. Ia tak ingin membiarkan sahabatnya seorang diri menghadapi masalah.

"lillahitaala tidak ada niatan apa pun selain untuk membantunya dan menunjukkan betapa sayangnya saya padanya sebagai seorang kakak," kata wanita berhijab itu.

3 dari 3 halaman

Penangkapan

Sementara itu, artis VA diciduk oleh kepolisian pada Sabtu (5/1/2018) saat sedang melayani pelanggannya di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Ia ditangkap bersama seorang model cantik berinisial AV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.