Sukses

Foto Bugilnya Juga Beredar, Artis VA Curiga Dijebak Teman Sendiri

Setelah kasus prostitusi, jagat maya digegerkan dengan beredarnya foto bugil artis VA.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA merasa keterlibatannya dalam kasus dugaan prostitusi adalah ulah seseorang yang menjebaknya. Pasalnya kasus ini mencuat bersamaan dengan beredarnya foto-foto artis VA tanpa busana.

Artis VA mengatakan bahwa dirinya dijebak oleh teman perempuannya yang juga dari kalangan artis. Hal tersebut disampaikan oleh pengacara artis VA yaitu Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi pada Senin (7/1/2019).

"Ya dia feeling, ada satu nama yang dia sebutkan tadi malam, tapi kan saya enggak bisa sebutkan di sini. Intinya ada satu nama, dan orang ini adalah artis," ungkap Muhammad Zakir Rasyidi.

Soal foto yang beredar di media sosial tersebut, saat itu artis VA sedang berada di Kuala Lumpur. Artis VA sedang berada di Kuala Lumpur bersama dengan rekannya tersebut.

Artis VA sendiri mengakui bahwa foto tersebut adalah dirinya. Namun artis VA tidak menyadari ketika dirinya difoto saat sedang mandi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bugil Tersebar

"Jadi saya tanya tadi malam 'Ini foto kamu benar?' dia jawab 'Benar bang foto saya'. Saya tanya lagi 'Seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanessa 'Waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Bawa ke Jalur Hukum

Sementara itu pihak artis VA saat ini sudah mendata beberapa akun yang menyebarkan foto tersebut. Pihaknya berencana untuk membawa hal ini ke jalur hukum.

"Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini