Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 4 Januari 2019: Suci Yakin Ada Kesalahpahaman

Cinta Suci episode Jumat malam ini seperti biasa bikin baper..

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Cinta Suci malam ini, silahkan baper. Kisahnya tentang Nathan menguatkan drama itu dengan nangis ke Bu Saras dan bilang ini semua nggak bener. Sandy udah salah tuduh saya dan Lestari. Kita berdua nggak ada hubungan macam itu. Mungkin Sandy sendiri aja yang udah ga mau sama Lestari, makanya dia rencanain semua ini.

Dikisahkan juga di Cinta Suci malam ini, Saras nangis terus sementara Saiful dan Bunga yang menemani dia, berusaha untuk menenangkan dia. Pada saat yang sama Wahida nangis dan datangi Farhan, minta Farhan untuk lakukan sesuatu.

Sementara itu di luar. Sandra mau pergi karena khawatir kehadirannya di tempat itu akan diketahui oleh Marcell cs. Tapi satu satunya jalan buat pergi dari situ harus melewati Ronny dan Shelry.

Saat Sandra lewat depan Rony dan Sherly. Ronny dan Sherly langsung berpandangan. Ronny ngasih kode ke Sherly. Sementara Sandra sok nggak ngeliat mereka dan dengan santainya jalan sambil nanyi nyanyi kecil.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Masalah Kelar

Ronny dan Sherly berhasil kunciin Sandra di gudang. Sekarang mereka akan tunggu masalah di dalam kelar baru mereka akan kasih tau soal Sandra di dalam gudang.

Saras nyamperin Aditya dan bilang kenapa kamu ngomong gitu? Bisa-bisanya Aditya ambil keputusan sendiri padahal Aditya tau Lestari cinta banget sama Sandy.

3 dari 3 halaman

Salah Sangka

Suci datangi Lestari dan minta Lestari untuk tenang dulu. Ririn juga dekati Lestari. Tapi Lestari sudah ambil keputusan. Suci bilang pasti ada salah paham saja.

Suci kemudian datangi Saras dan Aditya minta mereka untuk bujuk Lestari agar nggak ngomong begitu. Suci lari ke Wahida, Farhan, dan Marcel, minta mereka untuk yakinkan Sandy bahwa Sandy salah sangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.