Sukses

Menyetir dalam Pengaruh Alkohol, Anak Cindy Crawford Ditangkap

Anak Cindy Crawford, Presley Gerber, ditangkap pihak kepolisian pada pukul 04.00 pagi waktu setempat.

Liputan6.com, California - Anak Cindy Crawford, Presley Gerber, ditangkap pihak kepolisian pada pukul 04.00 pagi, pada Minggu (30/12/2018) waktu setempat. Cowok yang berprofesi sebagai model ini sempat dikejar lantaran berkendara di atas kecepatan normal.

Ketika anak Cindy Crawford diperiksa, tercium aroma alkohol dari tubuhnya. Kabar ini disampaikan pertama kali oleh TMZ.

Di negara bagian California, berkendara dalam pengaruh alkohol merupakan tindakan kriminal. Bila terbukti lebih dari 0,01 persen dalam darah, pengemudi akan langsung ditangkap.

"Presley amat serius dengan kasus yang ia alami dan akan mengambil langkah lebih lanjut," ungkap pengacara anak Cindy Crawford dalam sebuah pernyataan. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Izin Mengemudi

Pengacara lebih lanjut menjelaskan anak Cindy Crawford tidak memiliki catatan kriminal sama sekali. Dan kini, Presley telah dilepaskan tanpa uang jaminan.

Namun, bila terbukti bersalah, Presley akan kehilangan izin mengemudi minimal satu tahun, dan denda 250 USD atau sekitar Rp 3,6 juta.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Beri Tanggapan

Sayangnya, Cindy Crawford dan sang suami masih enggan memberi tanggapan mengenai kasus yang sedang dihadapi buah hatinya.

Presley menjadi model profesional sejak dua tahun lalu. Ia dan saudaranya, Kaia Gerber, menjadi salah satu model yang menarik perhatian media. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.