Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 3 Januari 2018: Suci Kasih Kesempatan pada Monica

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Cinta Suci menceritakan tetang di Solo, Monica tampak gelisah. Ada klien penting Aditya yang minta bertemu sama Aditya, sementara Senior manager nggak bisa datang. Monica mau telepon Aditya terkait hal ini tapi dia agak takut takut. Dia bingung harus bagaimana.

Diceritakan juga di Cinta Suci, rupanya saat itu Aditya lagi di kamar Mandi. Bunga lihat HP-nya Aditya berbunyi. Aditya keluar dari kamar mandi. Bunga langsung ngasih HP-nya ke Aditya. Dan, Aditya melihat nomor telepon kantor langsung pamitan ke Bunga untuk angkat telepon ke luar kamar.

Aditya kemudian mendapatkan kesempatan buat ngobrol berdua sama Suci. Aditya langsung ceritakan soal Monica yang kerja di kantornya. Suci agak suprise tapi kemudian dia setuju sama Aditya yang ngasih Monica kesempatan.

Siapa tahu dia benar benar udah berubah. Rupanya Marcell sudah ada di sana sejak tadi dan mendengar semua obrolan mereka. 

Cinta Suci seterusnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Marcell masuk ke dalam kamarnya, dia sok sok main sama bayi kembarnya padahal pikirannya lagi campur aduk. Suci dekati. Dia di sini minta maaf kalau atas apa yang sudah dia lakukan. Tapi dia melakukan ini untuk kebaikan mereka.

3 dari 3 halaman

Tertegun

Nathan nyetirin Lestari, dia bilang kalo dia masih mencintai Lestari. Dia curhat perasaannya hancur karena sebentar lagi dia akan lihat Lestari tunangan sama Sandy. Lestari tertegun selama beberapa saat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.