Sukses

Ulang Tahun Jisoo Blackpink jadi Trending Topik Dunia

Ucapan selamat untuk Jisoo Blackpink datang dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo Blackpink berulang tahun tepat pada hari ini, Kamis (3/1/2018). Anggota tertua Blackpink ini berulang tahun yang ke-24.

Di hari spesialnya, Jisoo Blackpink juga mendapat ucapan selamat dari para penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan tanda #MissKoreaJisooDay di Twitter merajai trending topik dunia.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui seperti apa suasana perayaan ulang tahun yang dilalui Jisoo Blackpink dan para sahabat di hari jadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

#MissKoreaJisooDay

"Kepada orang yang paling tulus, pekerja keras, dan tidak mementingkan diri sendiri, aku tahu, Kim Jisoo, selamat ulang tahun bahagia! Terima kasih karena selalu membawa kebahagiaan #MissKoreaJisooDay," tulis pengguna akun @adoseofjisoo.

"Selamat ulang tahun untuk jisoo, salah satu wanita paling berbakat, cerdas, lucu dan paling cantik yang pernah ada dan blackpink bukan blackpink tanpa jisoo. aku mencintainya #MissKoreaJisooDay," kata @lisaiace.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Blackpink

Melalui Instagramnya, tiga anggota Blackpink, Jennie, Rose, serta yang termuda, Lisa turut mengucapkan selamat untuk Jisoo Blackpink.

"Happy birthday beautiful @sooyaaa (Selamat ulang tahun cantik)" tulis @roses_are_rosie dengan mengunggah fotonya bersama Jisoo.

"Happy birthday dear my unni @sooyaaa (Selamat ulang tahun kakakku)," tulis Jennie di keterangan foto.

"Happy birthday to Jisoo (Selamat ulang tahun untuk Jisoo)" imbuh Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini