Sukses

Dijodohkan, Ini Panggilan Mesra Aaliyah Massaid untuk Dul Jaelani

Aaliyah Massaid dijodohkan dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Aaliyah Massaid ikut serta dalam liburan Maia Estianty dan keluarga ke Bali. Mereka sempat berada dalam satu meja makan bersama.

Saat itu, Maia Estianty melihat wajah Dul Jaelani, putra bungsunya mirip dengan Aaliyah Massaid. Keisengan Maia pun muncul, ia ingin menjodohkan keduanya.

Maia Estianty pun mengungkapkan keinginannya itu di Instagram Story.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan sikembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia sembari merekam video wajah Dul dan Aaliyah Massaid. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk Berdampingan

Setelah ngobrol berdua, serta duet melantunkan "Yellow" milik Coldplay, keakraban Aaliyah Massaid dan Dul tak sampai situ saja.

Saat keduanya berada dalam satu mobil, Aaliyah dan Dul duduk berdampingan. Mereka juga kompak mengenakan pakaian putih.

 

3 dari 3 halaman

Kembaran

Kedekatan mereka terlihat di Instagram Story Aaliyah Massaid, Rabu (2/1/2019). Namun tak ada kata-kata yang menunjukkan keduanya sedang pendekatan.

Aaliyah Massaid hanya menyapa Dul Jaelani sebagai kembaran, seperti yang disebut oleh Maia Estianty. "Kembaran ku @duljaelani," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini