Sukses

Dituding Rela Lepas Jilbab demi Film, Ini Kata Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri angkat bicara mengenai kabar miring tentang dirinya. Artis 27 tahun itu disebut kembali melepas jilbab hanya demi main film.

Isu ini muncul karena Kartika Putri terlihat tak mengenakan hijab di sebuah film yang ditayangkan stasiun televisi. Mengenai banyaknya pertanyaan warganet terkait kabar lepas hijabnya, Kartika Putri pun angkat bicara.

Menurut dia, film yang tayang tersebut merupakan film lama. Selain itu, ada sebuah kontrak yang tak memungkinkan dirinya menolak untuk ditayangkan meski sudah berhijab.

"Banyak yang DM (Direct Message) menanyakan kenapa film saya sebelum hijrah tetap ditayangkan? Kontrak saya dengan film tersebut adalah kontrak putus, sehingga saya tidak punya hak untuk melarang pemutaran film itu, dimana pun dan kapan pun. Proses syuting itu 2/3 tahun yang lalu," kata Kartika Putri meluruskan.

2 dari 3 halaman

Banyak Cibiran

Mengenai banyaknya cibiran karena itu, Kartika justru mengimbau kepada warganet untuk mencari tahu yang sebenarnya terlebih dahulu.

Untuk yang sudah DM saya dengan hujatan saya lepas hijab dan mengira saya mengenakan hijab hanya untuk sensasi, tenang dulu. Cari tahu dulu lain kali biar gak dosa," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Masih Istikamah

Wanita yang akrab disapa Karput itu mengaku masih istikamah dengan hijabnya. "Alhamdulillah saya masih istiqomah dengan hijab saya. Mohon doanya insyaAllah sampai akhir hayat tetap menjalankan syariat islam dengan baik dan benar. Aamin," tutup Kartika Putri. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Kesal Dikira Karyawan Toko di London
Artikel Selanjutnya
Adik Billy Syahputra Disebut Jadi Tukang Parkir