Sukses

Istri Melahirkan, Tarra Budiman Sempat Curhat Minta Maaf

Lahirnya anak pertama Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tentunya membawa kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Tarra Budiman yang telah lama dinantikan akhirnya telah lahir ke dunia pada Sabtu (29/12/2018). Tarra pun memberi nama kepada anaknya dengan Kalea Jada Agyra.

Lahirnya anak pertama Tarra Budiman dan Gya Sadiqah tentunya membawa kebahagiaan. Namun, seperti yang diketahui, proses melahirkan bukanlah hak yang mudah. Tak jarang nyawa menjadi taruhannya. Beruntungnya, proses melahirkan ini dapat dilalui dengan baik oleh istri Tarra Budiman itu.

Saat melihat perjuangan sang istri dalam melahirkan, ada hal unik yang dilakukan oleh Tarra. Tarra berujar ia sempat meminta maaf kepada sang istri, Gya Sadiqah. "Gua lagi curhat saat proses lahiran. Gua bilang, 'Maaf, enggak bisa jadi suami sempurna. Pastinya aku bisa jadi ayah yang baik untuk kamu dan anak. Aku akan coba walaupun tidak sempurna'. Gua menghargai kenapa wanita lebih kuat dari cowok," ungkap Tarra Budiman saat dijumpai di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lancar

Rasa syukur Tarra mengalir untuk sang istri. Bukan hanya karena proses melahirkan yang lancar. Ternyata Gya tidak merasakan kontraksi dan dapat pulih dengan cepat 

"Saya salut sama dia. Dia tidak rasain kontraksi," kata Tarra.

"Kerasanya cuman sedikit sih. Pembukaannya enggak ada. Alhamdulillah kemarin siang lahiran, paginya sudah jalan-jalan," ucap Gya.

3 dari 3 halaman

ASI Eksklusif

Dalam kondisi tubuh yang dirasa sudah pulih ini, Gya menyampaikan harapannya untuk bisa memberikan sang anak ASI eksklusif. Setelah itu, dia pun ingin menyusui sang anak hingga dua tahun lamanya. Hal itu pun didukung penuh oleh sang suami, Tarra Budiman.

"Penginnya-lah (kasih ASI eksklusif)," ujar Gya.

"Lebih ke ibunya. Buat ibunya bagus, untuk anaknya bagus, untuk bapaknya bagus (juga), bonding sama anak," ucap Tarra.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.