Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 28 Desember 2018: Suci Tak Mau Libatkan Polisi

Cinta Suci malam ini episode ke-165.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, Suci bilang ke semua orang bahwa dia percaya sama kakaknya. Dia nggak akan melakukan sesuatu yang murahan kayak gini. Suci bilang Elsa mau kan, harusnya dia bisa saja bongkar semuanya ke Bunga. Aditya juga setuju sama Suci. Tapi dia mikir lagi, trus siapa dong pelakunya?

Marcell menebak pasti Sandra dan Monica yang ada di balik semua ini. Suci bilang mereka nggak punya bukti apa-apa. Marcell bilang ke Suci mereka menangkap Elsa membawa HP dengan nomor yang sama.

Cerita Cinta Suci makin seru. Suci bilang dia yakin banget HP itu sengaja dimasukkan ke tas Elsa. Karena Elsa mungkin memang gila harta tapi Elsa nggak sepintar itu.

Farhan dan Wahida mendekat dan sarankan sebaiknya mereka nggak buang-buang waktu dan energi dalam masalah ini. Sebaiknya kita telepon polisi dan serahkan kasus ini pada polisi.

Lantas apa yang selanjutnya terjadi di Cinta Suci?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Keluarga

Suci bilang mereka masih punya kesempatan, kenapa nggak coba dulu sekali lagi? Nathan bilang memang masih dalam kapasitasnya bantu, dia akan bantu.

Suci bilang keluarga butuh bantuannya secara teknis sekali lagi. Karena ini masalah keluarga maka nggak mau libatkan polisi dulu.

 

 

3 dari 3 halaman

Belum Ditransfer

Sementara itu Monica nelfon Elsa dan bilang kalo ada uang yang Sandra belom transfer ke Elsa gara-gara jaringan bermasalah. Monica tanya apa Elsa bisa datang dan ambil uang cashnya aja. Elsa bilang dia akan segera datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.