Sukses

Rekan Artis Datangi Kediaman Dian Pramana Poetra

Dian Pramana Poetra akan dimakamkan usai salat Jumat.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Dian Pramana Poetra menghembuskan napas terakhir pada 20.05 WIB di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2018).

Sejumlah artis nampak hadir melayat musisi yang menelurkan banyak karya ini. Selain teman duetnya Deddy Dhukun, juga terlihat Roewina, Rio Febrian dan istrinya Sabria Kono di rumah duka kediaman Dian Pramana Poetra.

Dian Pramana Poetra meninggal pada usia 57 tahun. Jenazah Dian Pramana Poetra direncanakan akan dimakamkan di pemakaman masjid Ibaddaruchman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (28/12/2018) usai salat Jumat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibawa Pulang

Deddy Dhukun mengaku sempat menjenguk Dian Pramana Poetra Kamis ni. Dirinya bercerita rekan duetnya itu saat berada di rumah sakit kerap memaksa pulang ke rumah

"Pada saat diinfus dia bilang cabut aja, kita pulang aja deh," ujar Deddy Dhukun di rumah duka.

"Dokternya sempat bilang, 'kalau bapak enggak diinfus bahaya lho', karena HBnya rendah sekali,"tambahnya.

Dian diketahui mengidap berbagai penyakit, salah satunya kanker darah atau leukemia, Ia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur, sejak 25 Desember lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini