Sukses

Steve Emmanuel Ditangkap, Begini Komentar Andi Soraya

Menanggapi kasus narkoba yang menimpa Steve Emmanuel, Andi Soraya pun membuka suaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditangkapnya Steve Emmanuel oleh polisi karena kepemilikan narkoba, nama Andi Soraya pun menjadi sorotan. Namun ternyata, ia sudah terlebih dahulu menyampaikan komentarnya soal mantan kekasihnya itu.

Menanggapi kasus narkoba yang menimpa Steve Emmanuel, Andi Soraya pun membuka suaranya via media sosial. Di Instagram Stories, mantan kekasih Steve itu menyampaikan reaksi yang mengejutkan.

"Dear teman teman wartawan: Mohon jangan ganggu dan bertanya tentang yang bukan urusan saya. Silahkan tanyakan saja dengan pihak keluarganya yang lebih mengerti dan kompeten untuk menjawab. Saya ga ngerti dan tidak punya kolerasi untuk menjawab apapun. Thankyou," tulis Andi Soraya, Rabu (26/12/2018) malam di akun IG-nya, @andisorayabeatrix.

Hubungan asmara antara Andi Soraya dan Steve Emmanuel pernah dirajut beberapa tahun lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jauh dari Sorotan

Andi Soraya pun akhirnya menikah lagi hingga memiliki anak. Steve Emmanuel menjalani kehidupannya sendiri namun jauh dari sorotan publik.

Kabar tertangkapnya Steve Emmanuel dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz saat dihubungi pada Rabu (26/12/2018).

3 dari 3 halaman

Akan Diungkap

Selain membenarkan berita tersebut, ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar rilis terkait penangkapan Steve Emmanuel pada Kamis (27/12/3018).

Keterangan lebih lengkap terkait tertangkapnya Steve Emmanuel karena kepemilikan narkoba ini juga akan diungkap pada rilis yang digelar esok hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini