Sukses

Pria Ini Sebut Syahrini dan Reino Barack Sudah Lamaran

Benarkah Syahrini dan reino barack sudah lamaran?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Syahrini dan Reino Barack masih terus berlanjut. Setelah digosipkan berpacaran, kini Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu disebut sudah bertunangan.

Kabar membahagiakan ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram salah satu paranormal, Mbah Mijan. Ia mengungkap rasa syukur atas pertunangan Syahrini dan Reino Barack.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik aja guys," tulisnya, Kamis (20/12/2018).

Namun berita ini belum dapat dibuktikan kebenarannya. Sebab, berita pertunangan Syahrini dan Reino Barack masih berupa ramalan Mbah Mijan.

"Selamat pagi pejuang Subuh "Mbah Mijan kata siapa, kalau mereka udah lamaran?" kata instingkuuuu huhu," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Pertunangan

Sementara itu, beberapa waktu lalu, adik Syahrini, Aisyahrani sempat membantah kabar pertunangan Syahrini dengan Reino Barack. Ia mengungkap bahwa keluarganya belum menggelar acara pertunangan.

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mama, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Jomlo

Menurut Aisyahrani, saat ini sang kakak juga tidak sedang menjalin hubungan dengan pria mana pun. Termasuk dengan Reino Barack.

"Saya bilang itu (kekasih Syahrini) sekarang belum ada," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.