Sukses

Seri Pertama Sukses, Magic Hour Series 2 Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di series pertama, Magic Hour Series 2 kembali akan ditayangkan di salah satu aplikasi layanan hiburan streaming terkemuka, Iflix.

Berusaha untuk kembali menyuguhkan hiburan bagi para penggemar, Magic Hour Series 2 dibuat dengan cerita yang lebih mengharu biru.

Magic Hour Series 2 akan tayang sebanyak 8 episode, dengan jalan cerita yang masih ada keterkaitan dari series sebelumnnya.

Terdapat beberapa lokasi syuting dalam film ini. Mulai dari Jakarta, Bali, sampai New York, Amerika Serikat.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Syuting

Dimas Anggara, selaku pemain utama Magic Hour Series 2, mengatakan jika dirinya antusias menjalani pengambilan gambar yang disiapkan tim produksi.

"Justru kita semua bisa dibilang siap (untuk syuting) dan titik syutingnya banyak banget," kata Dimas Anggara dalam jumpa pers di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu (16/12/2018).

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tayang Januari 2019

Sementara Michelle Ziudith mengaku selama proses syuting cukup berat. Banyak sekali emosi-emosi karakter Raina yang bersambung di season 2 kali ini. Beberapa konflik hidup Raina yang sangat tidak presisi membuat Michelle Ziudith terkadang kawalahan.

"Jadi pada saat baca skenarionya, aku sendiri sampai 'oh nggak bisa ini harus nonton dari awal lagi. Karena sambungan emosinya ternyata sangat deep. Ceritanya sangat nggak linear," ucapnya.

Magic Hour Series 2 dijadwalkan tayang Januari 2019 mendatang. (Sofi Mahalali)

Loading