Sukses

Femmy Permatasari Ungkap Tanggal Pernikahan

Femmy Permatasari sepakat akan menikah pada September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari sepertinya sudah semakin menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungannya kali ini dengan sang kekasih, Alfons Martinus. Malahan, dari penuturan Femmy Permatasari, keduanya telah melewati proses lamaran.

Hal itu disampaikan Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

"Saya pacaran sama mas Alfons 4 bulan dan dia yang terbaik. Pas dia melamar, tahun depan menikah, Femmy setuju. karena karakter dia Femmy suka," kata Femmy Permatasari.

Dalam waktu yang singkat, Femmy Permatasari telah yakin dengan sosok sang kekasih. Apa yang membuatnya begitu yakin?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Rupanya, keputusan Femmy Permatasari bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal yang membuat Femmy Permatasari menerima pinangan sang kekasih, salah satunya adalah soal kesamaan.

"Kalau buat saya, saya dan Femmy banyak kesamaan. Banyak hal positif. Negatif juga ada tapi bisa diselesaikan. Banyak yang positif. Jadi banyak kesamaan cara kita ngobrol. Kalau teman hidup yang kita cari kan. Buat saya ngapain lama-lama. Cocok, planning. Buat apa pacaran panjang-panjang. Kaau sudah cocok langsung saja," ungkap sang kekasih Femmy Permatasari.

 

3 dari 3 halaman

Tanggal

Dalam kesempatan itu, keduanya membeberkan rencana pernikahannya. Keduanya sepakat akan menikah pada September 2019.

"Tadinya April maunya married, tapi terlalu cepat, jadinya 8 September," beber Femmy Permatasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini