Sukses

Ini Nama Anak Pertama Ardina Rasti

Ardina Rasti menyematkan sebuah nama indah untuk buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika. Keluarga kecilnya kini telah lengkap dengan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Ardina Rasti melahirkan buah hatinya pada 8 Desember 2018 melalui persalinan normal. Sang anak lahir dengan sehat, memiliki panjang 50 cm dan berat 3 kg.

Banyak yang penasaran dengan nama anak mereka. Bintang film Virgin itu mengaku telah memberikan nama buah hatinya, Anara Langit Adria Respati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbahagia

"Dear teman-teman semuanya, terimakasih sedalam-dalamnya atas doa indahnya selama ini sehingga mengiringi malaikat kecil kami terlahir dalam persalinan normal dengan sehat, nyaman dan damai ke dunia. Kami yang sangat berbahagia, Arie Andika & Ardina Rasti," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Dibantu Doula

Seperti yang diketahui, banyak yang membantu dalam proses persalinan Ardina Rasti. Bahkan, ia dibantu para doula yang telah terlatih memberikan dukungan saat hamil dan melahirkan. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini