Sukses

Arie Dwi Andika Ungkap Beratnya Perjuangan Ardina Rasti Saat Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika telah resmi menyandang status sebagai orangtua. Ardina Rasti telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit.

Sebagai suami siaga, Arie Dwi Andika pun mendampingi Ardina Rasti melewati proses persalinan. Dari pengalaman tersebut, ia menyimpan rasa bangga terhadap perjuangan istrinya yang begitu besar.

"Terima kasih Istri Ku ... Sejuta kata mungkin tidak bisa menggambarkan dengan apa yang kamu alami di proses persalinan kemarin," ujar Arie Dwi Andika sebagai keterangan foto di akun Instagramnya, Senin (10/12/2018).

"Di awali dengan kontraksi pembukaan pertama hingga dengan pembukaan terakhir yang begitu membuat kamu itu mengalami sakit yang begitu luar biasa, mungkin aku sebagai cowok tidak bisa menerima rasa sakit yang terus menerus itu dalam jangka waktu lama," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Yang membuat Arie Dwi Andika semakin kagum dengan artis berusia 32 tahun itu adalah ketulusan dan keikhlasannya saat melahirkan anaknya ke dunia.

"Yang hanya kamu bilang saat itu 'Aku ridho dan ikhlas menerima sakit ini untuk menerima Amanah Mu'. Terimakasih Istri @ardinarasti6 yang telah membuat lengkap hidup ku .. I ❤ You Forever," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Foto

Fotonya sendiri memperlihatkan sosok Ardina Rasti yang sepertinya sedang merelaksasi diri saat fase pembukaan. Arie dengan setia mendampingi istrinya memberi kekuatan dan semangat.

Sementara itu, pasangan selebritas ini belum membocorkan nama indah yang disematkan kepada sang malaikat kecil.

Loading