Sukses

Gading Marten Raih Piala Citra FFI 2018, Ucapan dari Gisella Anastasia Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah badai rumah tangga yang dialaminya, Gading Marten justru menoreh prestasi. Ia berhasil meraih Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Love For Sale.

Gading Marten berhasil menyingkirkan nomine lainnya seperti Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara, serta Vino G Bastian.

Meski sudah tak serumah, Gisella Anastasia tetap memberikan selamat pada Gading Marten. Uniknya, ia membuat video selamat melalui buah cinta mereka, Gempita Nora Marten.

"Congratulion papa untuk best actor-nya. I love you muach," ujar Gempi dengan nada yang menggemaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Gading Marten

Tak hanya memperlihatkan video ucapan dari buah hatinya, Gisella Anastasia juga mengunggah foto Gading Marten saat berada di atas panggung sambil memegang piala, di akun Instagramnya, Senin (10/12/2018).

"Selamat papa @gadiiing !!! Aktor terbaik FFI 2018!!!! Bravooooo," tulis Gisella Anastasia sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Melihat kedekatan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang sedang menjalani proses perceraian, tak sedikit warganet yang terbawa perasaan. Mereka malahan mendoakan keduanya kembali bersatu.

"Knp harus pisah? Padahal ini pasangan indo terbest yang gak lebay kayak yang laen," tulis akun @oxygen_kiko.

"Balikan dong..," tambah akun @dani_gala16.

"@gadiiing ayoo peluknya jgn cuma emot.. real life juga.. dipeluk lagi dan lagii dan lagii mama @gisel_la dan gempitanyaa..," timpal akun @sibaraninalom.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini