Sukses

Ini Jawaban Vanessa Ponce de Leon yang Membuatnya Jadi Miss World 2018

Liputan6.com, Beijing - Ajang Miss World 2018 telah selesai digelar di Sanya, Tiongkok, pada Sabtu (8/12/2018) kemarin. Mahkota ratu kecantikan ini, dianugerahkan kepada wakil dari Meksiko, Vanessa Ponce de Leon.

Dilansir dari Times of India, Minggu (9/12/2018), Vanessa meraih gelar Miss World 2018, setelah memberikan jawaban yang sangat baik dalam pertanyaan final.

Kala itu ia mendapat pertanyaan, "Bagaimana kamu menggunakan pengaruhmu sebagai Miss World untuk membantu orang lain?"

Vanessa Ponce disebut tampil rileks dalam memberikan jawabannya.

"Aku akan menggunakan posisiku seperti yang telah kulakukan dalam tiga tahun terakhir, yakni menjadi sebuah teladan. Kita semua bisa menjadi teladan untuk hal-hal baik di dunia," tuturnya, membuka jawabannya di babak final Miss World 2018.

2 dari 3 halaman

Tolong Siapa Pun

Ia melanjutkan, "Kita semua harus peduli, kita semua harus mencintai, kita semua harus berbaik hati. Tidak butuh uang sepeser pun dan ini tak begitu sulit."

Wanita berusia 26 tahun tersebut menutup pernyataannya dengan, "Kita hanya harus pergi ke luar sana, dan selalu ada orang yang membutuhkan bantuan yang kau tawarkan. Jadi, tolong siapa pun sebisamu."

3 dari 3 halaman

Tak Sekadar Ucapan Belaka

Vanessa Ponce de Leon memang tidak hanya sekadar bermanis kata. Wanita lulusan jurusan Bisnis Internasional ini memang telah mengabdikan dirinya sebagai relawan, salah satunya dalam hal kaum migran.

Ia juga duduk dalam jajaran direktur di sebuah pusat rehabilitasi, dan menjadi pembicara dalam National Youth Institute.

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh
Loading