Sukses

Sinopsis Serial SCTV Kekuatan Cinta Episode Senin 10 Desember 2018

Setiap Senin-Jumat Kekuatan Cinta ditayangkan mulai pukul 07.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Senin ini episode Kekuatan Cinta memasuki episode ke-6. Maanvi ingin menikmati hari dengan Jeevika. Tapi Jeevika berbohong padanya tentang kesehatannya dan mereka membatalkan rencananya.

Kemudian, mereka menikmati makanan favorit dan mengunjungi tempat favorit. Sementara itu, Viren menari dengan Virat. Kemudian, Jeevika meminta Maanvi untuk mematuhi neneknya.

Di episode Kekuatan Cinta kali ini juga diceritakan Jeevika merasa sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada Maanvi, jadi dia mengabaikannya.

Maanvi mengeluh kepada Viren yang mengatakan bahwa Jeevika mengabaikannya. Kemudian, Baik Jeevika dan Maanvi mengingat masa kecil mereka. Sementara itu, keluarga menangis hingga meneteskan air mata saat Jeevika pergi ke Chandigarh.

Dadaji bertanya pada Swamini tentang persiapan pernikahan. Jeevika ragu-ragu berbicara dengan Viren di depan keluarganya. Dia meminta izin kepada nenek Jeevika untuk membawanya berkeliling kota.

Jeevika terkejut melihat Dr.Mannan di suatu tempat. Sementara itu, Virat dan Maanvi pergi berbelanja, di mana dia kemudian menangis.

Beeji tidak senang mendengar bahwa Viren telah mengundang Dr. Mannan ke pernikahan ini. Jeevika memberitahu neneknya bahwa Viren tahu kebenaran tentang hubungannya dengan Dr. Mannan.

Ikuti terus Kekuatan Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini