Sukses

Sinopsis SCTV Serial Kekuatan Cinta Episode Jumat 7 Desember 2018

Kekuatan Cinta Jumat ini memasuki penayangan hari ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-5, Kekuatan Cinta masih menunjukkan kekuatannya sebagai serial Bollywood yang disukai. Ketika Rohit bertingkah, Maanvi memintanya untuk pergi dan hal tersebut membuat marah Swamini.

Pun neneknya yang kemudian menegur Maanvi atas kelakuannya, dan mengatakan padanya karena mereka adalah keluarga pengantin wanita, mereka harus mentolerir segalanya. Akankah Maanvi mendengarkan?

Jeevika bertanya pada Beeji apakah dia bisa mengenakan perhiasan ibunya di pernikahannya. Maanvi meminta maaf kepada Swamini atas perilakunya. Neneknya berusaha mengambil sikap terhadap Swamini karena khawatir dia akan membatalkan pernikahan.

Lantas, di Kekuatan Cinta Jumat pagi ini dikisahkan juga Virat menolak untuk menyelesaikan masalah Maanvi. Swamini mengunjungi rumah Jeevika, dan meminta maaf kepada Beeji. Dia mengizinkan Jeevika memakai kalung ibunya. Viren dan Virat kaget melihat ini. Apakah Swamini menyembunyikan sesuatu?

Segalanya menjadi lebih baik antara Jeevika dan Viren. Beeji menantang Maanvi untuk menyiapkan makan siang. Pinky, Jeevika dan Daboo menawarkan untuk membantunya, tetapi dia menolak. Apakah semua orang suka makanannya?

Jangan lewatkan serial Bollywood Kekuatan Cinta setiap Senin-Jumat, mulai pukul 08.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini