Sukses

Sudah Punya Pacar, Siti Badriah Didesak Keluarga Segera Menikah

Siti badriah didesak kedua orangtuanya untuk segera menikah dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah sempat berucap ingin melepas status lajangnya pada 2017. Sayangnya, cintanya dengan Haydar Ali Assegaf kandas di tengah jalan sehingga membuat harapannya dan kedua orangtuanya pupus.

Lama menjomlo, Siti badriah akhirnya menemukan pria idaman hati. Kini ia tengah menjalin asmara dengan pria bernama Krisjiana Baharudin, dan kerap memamerkan kemesraan melalui media sosial.

Lantaran telah memiliki kekasih, kini kedua orangtua Siti Badriah mendesak anaknya untuk segera menikah. Mereka menagih janji Siti Badriah yang sebelumnya ingin memberikan menantu kepada kedua orangtuanya.

"Keluarga mendesak sih (menikah) namanya orangtua mau yang terbaik buat anaknya," ujar Siti badriah, di kawasan Lebak bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Labuhan Terakhir

Siti badriah berharap Krisjiana Baharudin adalah cinta terakhirnya sampai nanti menikah. Meski begitu ia menyerahkannya kepada Sang Khaliq tentang kisah asmaranya.

"Semoga. Kita maunya kan gitu tapi kan Allah yang nentuin dan ngatur. Ya dijalanin aja. Semoga Allah ngasih yang terbaik," ucap Siti badriah.

3 dari 3 halaman

Minta Didoakan

Saat ditanya kapan akan segera menikah, Siti Badriah dan sang kekasih kompak minta didoakan. Mereka belum memastikan akan kejenjang yang lebih serius lagi.

"Doakan aja untuk yang terbaik," kata Siti badriah.

"Doain aja," timpal Krisjiana Baharudin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini